Headlines News :
Home » » Komite Rakyat Lowder Bunuh Warga Daerah Batis, Mujahidin Bertindak

Komite Rakyat Lowder Bunuh Warga Daerah Batis, Mujahidin Bertindak

Written By Al Islam Net on Jumat, 08 Juni 2012 | 05.50


BATIS.ABYAN.YAMAN.(voa-islam.com) – Tidak kurang dari tiga orang anggota komite rakyat Lowder, yang selama ini membantu tentara rezim Yaman, tewas pada hari Kamis, 8 Juni 2012, sebagai hasil awal dari bentrok senjata dengan Anshar Al-Syari’ah di daerah Batis, propinsi Abyan.
Sumber Anshar Al-Syari’ah di Batis melaporkan bahwa bentrok senjata terjadi setelah kelompok bayaran komite rakyat Lowder membunuh membunuh seorang warga Batis yang selalu membantu Anshar Al-Syari’ah. Setelah kejadian itu, beberapa mujahidin dari Anshar Al-Syari’ah mengepung komite tersebut dan menyerukan kepada mereka agar menyerahkan diri pada putusan Syari’at.
Maka terjadilah baku tembak yang dahsyat yang mengakibatkan tiga anggota komite tewas dan enam orang ditawan. Dalam pertempuran ini Anshar Al-Syari’ah mendapatkan ghanimah berupa mobil. Seorang warga kota Waqar yang ikut dalam barisan mujahidin gugur dalam momet tersebut.
Disamping itu, pada malam hari telah terjadi baku tembak antara Anshar Al-Syari’ah dengan pasukan rezimk San’a di kota Zanjibar yang berkumpul disekitar brigade 25 Mika yang berada di pinggiran kota Zanjibar.
Wallahu Ghalibun ‘ala amrihi walakinna aktsrannasi la ya’lamun
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Al Islam Net - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template