Headlines News :
Home » , » Umat Muslim di Solo akan Gelar Aksi Besar Solidaritas Muslim Suriah

Umat Muslim di Solo akan Gelar Aksi Besar Solidaritas Muslim Suriah

Written By Al Islam Net on Senin, 23 Juli 2012 | 05.15

Forum Aksi Solidaritas Muslim untuk Suriah akan menyelenggarakan Aksi Bersama untuk Muslim Suriah besok Jumat 13 Juli 2012 di perempatan Gladag Solo.

Menurut salah satu Ketua aksi Yusuf Suparno yang ditemui di Sekretariat Hilal Ahmar Sabtu [7/7] mengatakan bahwa forum ini gabungan dari beberapa elemen Muslim di Surakarta diantaranya FKAM, FPI, JAT, Fujamas, LUIS,  Majelis Taklim Al Islah, Aslami, PPI Al Mukmin Ngruki, PPI Darusy Syahadah Boyolali, PPI Isykarima Karanganyar, Mahasiswa Pecinta Alam, HTI Soloraya, Jamaah Darul Muhajirin, Jamaah Al Anshor dan elemen Islam lainnya.

Sementarara itu Toni Ahmad selaku Sekretaris Aksi menyampaikan bahwa Aksi ini merupakan wujud dari kepedulian, ukhuwah Islamiyah serta dukungan moral untuk rakyat Suriah atas Tragedi Kemanusiaan. Akan hadir sekaligus orator nanti adalah DR. Muinidinillah Basri MA dan Ust. Choirul RS serta tokoh Islam lainnya. Menurut rencana ada agenda penggalangan dana untuk bantuan Medis di Pengungsian mengingat disana masih memerlukan bantuan medis. (Endro)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Al Islam Net - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template