Headlines News :
Home » , » Wanita Pakai Rok Mini Bakal Dapat Diskon

Wanita Pakai Rok Mini Bakal Dapat Diskon

Written By Al Islam Net on Sabtu, 21 Juli 2012 | 11.57

Beijing: Kampanye "Cinta Rok Mini" digalakkan sebuah taman hiburan di Cina. Wanita dengan rok mini 38 sentimeter (cm) atau kurang bakal mendapat diskon setengah harga.

Kampanye Cinta Rok Mini itu telah berlangsung di Guilin Merryland Resort di Guangxi sejak dua bulan lalu. Kebijakan itu membuat warga setempat menuduh objek wisata populer itu mendorong wanita berperilaku erotis demi menarik pengunjung.

Sementara, pihak lain mempertanyakan apakah pengunjung yang mengenakan rok lebih pendek atau tidak sama sekali dibebaskan tarif masuk.

Menurut laman Shanghai Daily, Selasa (17/7), Kaum Hawa sudah terlihat berbaris di pintu masuk objek wisata itu. Staf perempuan mengukur rok mini para pengunjung dengan penggaris.

Menurut, situs taman hiburan itu, bagi pengunjung wanita yang memenuhi syarat menggunakan rok mini sesuai ukuran, mendapat potongan harga tiket $ 9.

Wakil Manajer Taman Hiburan Li Wenxing mengatakan, kampanye itu bertujuan baik. "Ketentuan ini bertujuan mendorong pengunjung wanita menampilkan kecantikan mereka di musim panas," ujar Li.

Menurutnya, kampanye ini telah sukses pada tahun-tahun sebelumnya. Jumlah pengunjung pria atau pun wanita meningkat. Namun penduduk setempat mengecam kampanye itu dan menuduh taman hiburan mendorong perilaku vulgar demi mendapatkan uang.

Ini bukan pertama kalinya Cina menarik wanita dengan diskon unik. Tahun lalu, perawan ditawarkan bebas masuk ke Zhouluo Wild Osmanthus Fragrans Festival.(news.com.au/MEL)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Al Islam Net - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template